GUITAR GCI CHAPTER PARE - JATIM

Anniversary 1st GCI Chapter Karawang dan Regional Jawa Barat Dimeriahkan Musisi Se jawa barat


Karawang, - Komunitas yang berbadan hukum, Guitar Community of Indonesia (GCI) Chapter Karawang dan GCI Regional Jawa Barat merayakan hari jadinya "Anniversary" yang ke 1 Thn di Perwira Kopi Jl. HS Ronggowaluyo No. 87, Kec. Telukjambe Timur, Minggu 1 September 2024. Sejumlah musisi lokal (Putra Daerah) menampilkan aksi permainan solo gitarnya dengan ciri khas masing-masing.

"Selain merayakan anniversary, acara ini digelar bertujuan untuk mempererat silaturahmi, alhamdulillah... kita bisa mengundang teman-teman GCI sejabotabek dan sejawabarat kumpul bareng di sini" ujar Ilham ketua GCI Chapter Karawang kepada awak media.

Lebih lanjut, Ilham mengatakan dengan digelar Anniversary GCI Karawang yang ke 1 tahun ini dapat merangsang para musisi khususnya di karawang berkarya dalam bermusik.


Dikesempatan yang sama, Ilham mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para penyelenggara dan pendukung acara, "Mudah-mudahan setelah acara ini, terangsang semua jiwa-jiwa musik dan gitarnya biar makin banyak lagi lahir musisi dan komunitas musik yang aktif dan bermanfaat" harapnya.

Diketahui, dalam acara Anniversary tersebut tampil para gitaris perwakilan dari GCI Sejabodetabek dan Sejabar, diantaranya GCI Jakarta (M. Yusuf), GCI Sukabumi (Rido. A), GCI Karawang (Iam), GCI Bogor (Alex Allxtri), GCI Jabar (Betex) dan masih banyak lagi.

Selain itu, tampil juga Ketua Umum GCI (Puguh Kribo), Ketua GCI Jabar (RA Manggala), Influencer Guitar (Mazaiyaaqila), Master Guitar (Zenly Kusuma), Master Bass (Franky Sadikin) dan dimeriahkan oleh Riqa, Pepibeo, Bonita Christine, Sovee, Deco Cilukba.

Turut hadir dalam acara Anniversary GCI Chapter Karawang dan Regional Jawa Barat diantaranya Ventus (Sekjen GCI), Sholikun (Ketua GCI Gombong), Mairoji (Ketua GCI Jakarta), Gustav (Perwakilan GCI Bekasi).

Di tempat yang sama, RA Manggala atau yang akrab disapa King Akbar, Ketua GCI Regional Jawa Barat berharap, "Semoga kita bisa lebih solid lagi, lebih banyak bikin event lagi dan bisa membuat event lebih besar lagi" katanya. (*/Red)